PRESS RELESE OPEN HOUSE FE

PRESS RELEASE OPEN HOUSE FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Jumat, 15 September 2017 telah berlangsung Open House Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta bertempat di Teater Terbuka Universitas Negeri Jakarta. Acara Open House ini merupakan acara Aliansi Kominfo Se Gedung L
Kegiatan Open House ini dibuka oleh MC yaitu Natasha dan Samuel pada pukul 14.20 dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Open House FE 2017 Akbar Halim. Selanjutnya sambutan Ketua BEM FE 2017 yang diwakilkan oleh Ivan Aprianto.
Kemudian, agenda selanjutnya adalah adalah penampilan Prodi dan Opwama Ormawa FE yang di beri waktu 10 menit untuk tampil, penampilan pertama yaitu Prodi S1 Akuntansi dengan menyanyikan lagu I will fly dan cukup tau, selanjutnya yaitu penamilan dari lembaga pers econochannel dengan menampilkan Mars Econochannel dilanjutkan oleh penampilan Prodi S1 Manajemen dan D3 Manajemen dengan menampilkan musiklaisasi puisi dan menyanyikan lagu all of me dan akad. Selanjutnya penampilan dari Bemp EA dengan menyanyikan lagu Arti Sahabat, di lanjutkan dengan penampilan Comdev FE dengan menampilkan Baby Shark. Selanjutnya yitu prodi D3 Akuntansi dengan menyanyikan lagu Inikah cinta, selanjutnya penampilan dari Tim Aksi Pandawa, dilanjutkan dengan penampilan D3 Sekretaris dengan menampilkan Fashion Show. Dilanjutkan dengan pengenalan Gebyar Akuntansi oleh Bemp Akuntansi. Acara selanjutnya yaitu pembagian doorprize.

 

Acara dilanjutkan oleh penampilan lembaga Iqhtishodi nasyid sebiru hari ini dilanjutkan penampilan KSEI menyanyikan lagu ksei bersaudara dan ekonomi Rabbani. Dilanjutkan oleh penampilan S1 adm Perakntoran menyanyikan lagu loveyourself. Dilanjutkan oleh penampilan lembaga HIMA menyanyikan lagu sahabat kecil dan dari mata.

 

Selanjutnyayaitu penampilan guest star Open House FE Alya Nur Zurraya menyanyikan lagu shape of you, untilitied, akad dan sewindu. Dilanjutkan dengan penampilan prodi Pendidikan Ekonomi drama totalitas perjuangan mahasiswa. Dilanjutkan dengan penampilan prodi Tata Niaga drama musical, penampilan yang terakhir yaitu BEM FE pengenalan grandfest. Selanjutnya acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Gibran Fadhilah.

 

BEM FE UNJ 2017

Kabinet Harmoni Perubahan

#HarmoniUntukNegeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *