Open House FE UNJ: Mengenal Lebih Dekat OPMAWA & ORMAWA FE UNJ

Jum’at, 23 September 2016 menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh para mahasiswa baru Fakultas Ekenomu UNJ. Jelas saja, karena pada hari tersebut dilaksanakan Open House FE UNJ 2016 dimana akan ada penampilan Opmawa dan Ormawa FE dan sebagai pelengkap ada pula penampilan setiap Prodi.

Open House FE UNJ kali ini terhitung sangat istimewa, menyusung tema “wonderland” Stand Opmawa dan Ormawa berhasil menarik perhatian para peserta open house dan ramai dikunjungi oleh Mahasiswa Baru.

open-house-fe-unj-mengenal-lebih-dekat-opmawa-ormawa-fe

Aliansi Kominfo FE UNJ sebagai penyelenggara memang sudah mempersiapkan konsep Open House FE UNJ ini secara matang. Selain untuk mamaksimalkan momentum agar lembaga-lembaga kemahasiswaan yang ada di FE dikenal oleh para mahasiswa baru, panitia juga memberikan kontribusi terbaiknya untuk mengharumkan nama FE pada khususnya.

Opmawa dan Ormawa dibalik suksesnya Open House FE UNJ 2016

Suksesnya acara Open House FE UNJ 2016 tentu tidak terlepas dari Opmawa dan Ormawa yang telah bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik. Semua lembaga ikut serta meramaikan Open House kali ini, diantaranya:

  • BEM FE UNJ dengan Community Development (COMDEV) , Pandu Aksi Mahasiswa (PANDAWA) dan Olahraga (Basket, Futsal, Bulu Tangkis) sebagai Underbow.
  • BEM Prodi Akuntansi
  • Himpunan Mahasiswa Manajemen
  • BEM Prodi Ekonomi dan Administrasi
  • Econo Channel (Lembaga Pers Mahasiswa)
  • BSO Kelompok Studi Ekonomi Islam FE UNJ
  • BSO Al-Iqtishodi
  • Badan Pengawas Mahasiswa (BPM) FE UNJ

Setiap Prodi mengirimkan perwakilan untuk tampil dalam Open House FE 2016

Tidak hanya Opmawa dann Ormawa yang tampil dan memeriahkan Open House kali ini, mahasiswa baru yang terbagi menjadi beberapa prodi pun ikut antusias dan tampil mewakili prodi masing-masing. Penampilan setiap prodi sendiri menjadi sesuatu yang menarik, karena ini adalah ajang pertama mahasiswa baru dalam menampilkan bakatnya.

fe-unj-mengenal-lebih-dekat-opmawa-ormawa-fe-unj

Berbagai Doorpize dibagikan dalam Open House FE UNJ 2016

Meriahnya Open House kali ini tidak terlepas dari banyaknya dooprize yang dibagikan oleh panitia untuk peserta yang beruntung. Salah satu Doorprize yang tersedia berupa 10 tiket masuk salah satu tempat wisata di daerah Jakarta Utara. Doorprize tersebut diberikan kepada 5 peserta beruntung yang meliki nomor untuk diundi.

Harapan Aliansi Kominfo FE UNJ dengan adanya Open House FE 2016

Sudah tentu, sebagai penyelenggara Open House FE UNJ, Aliansi Kominfo FE UNJ 2016 berharap agar acara ini mampu menarik minat mahasiswa baru khususnya untuk bergabung dalam Opmawa dan Ormawa FE UNJ.

Selain itu, Ahmad Ramdhani selaku ketua panitia menyampaikan bahwa, Open House kali ini menjadi momentum yang baik, yang tepat untuk seluruh Opmawa dan Ormawa yang ada di FE UNJ untuk bersatu, bersinergi dalam kebaikan guna mengharumkan nama FE.

open-house-fe-unj-mengenal-lebih-dekat-opmawa-ormawa

Tidak lupa,  Aliansi Kominfo FE UNJ mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut terlibat menyukseskan Open House FE UNJ 2016. Mohon maaf apabila pada penyelenggaraan Open House terdapat kekurangan, semoga bisa menjadi evaluasi kami untuk menjadi lebih baik.

“Ini adalah masa dimana kalian bisa untuk meng-explore wawasan dan keterampilan sebanyak banyaknya dan kami adalah wadah dimana kalian bisa mendapatkan itu. Jangan cepat puas mencari, tapi puaslah sampai kalian tidak dapat mencari”- Ahmad Ramdhani (Ketua Pelaksana Open House FE UNJ 2016)

KOMINFO FE UNJ 2016!! SALAM MEDIA!!

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📷Instagram : @BEMFE_UNJ
🐤Twitter : @BEMFE_UNJ
✅Line : @http://line.me/ti/p/%40lfd9135f
📩Email : bemfeunj@gmail.com
🌐Website : www.bemfeunj.org
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
©BEM FE UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA



Lebih dekat dengan kami, kunjungi akun media social kami di

 Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *