Departemen Seni dan Olahraga

Fungsi dari Departemen Seni dan Olahraga (Seniora) adalah :

Sebagai sarana dan wadah bagi mahasiswa FE dalam menyalurkan minat dan bakat nya di bidang Seni dan Olahraga.
Sebagai wadah bagi kelompok-kelompok kesenian dan olahraga di FE untuk saling mengenal satu sama lain dan berkumpul bersama dalam meyelesaikan permasalahan yang ada.
Memfasilitasi seniman dan atlet-atlet yang ada di FE agar dapat terus berkembang dalam menggapai prestasi.

Tujuan dari Departemen Olahraga adalah :
Dapat mengadakan suatu acara kegiatan dalam skala besar dibidang seni dan olaraga, agar tercipta harmonisasi antara seniman dan atlet-atlet yang ada di FE UNJ dengan Universitas lain yang nantinya dapat mengharumkan nama FE UNJ sendiri.

Penjelasan Proker & Non proker :

Proker :
Dekan Cup
Rangkaian kegiatan dalam memeriahkan acara Ekonomi EXPO setiap tahunnya, dengan mengadakan kegiatan perlombaan di bidang Olahraga yang terdiri dari beberapa cabor yang diikuti setiap prodi yang ada di FE dan juga dosen karyawan FE.
L-Champion
Suatu kegiatan dimana tujuannya adalah meningkatkan tali silaturahim antar lembaga organisasi yang ada di gedung L dengan mengadakan perlombaan olahraga.
FE UNJ Championship
Suatu kegiatan besar dalam skala nasional yang dilakukan departemen OR, yaitu mengadakan acara turnamen olahraga yang mempertemukan seluruh Fakultas Ekonomi di Indonesia dalam 1 tempat untuk bersaing menjadi juara dalam setiap cabang olahraga yang ada dan juga sebagai ajang silaturahim antar FE di Universitas berbeda.
Non-Proker :
Seminar Keolahragaan
Acara Talkshow dalam memperingati hari olahraga Nasional yang bertujuan untuk memotivasi seluruh mahasiswa UNJ khususnya Fakultas Ekonomi agar terus berprestasi, dengan mengundang narasumber atlet-atlet nasional yang berprestasi.