Dekan Cup FE UNJ 2016 : Sport For Better Friedship

Pada tahun ini FE UNJ memperingati hari lahirnya yang ke-11. Seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk memeriahkan hari jadinya tersebut Fakultas Ekonomi menyelenggarakan Economic Expo yang didalamnya terdapat berbagai kegiatan menarik. Organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) FE UNJ selalu bekerja sama dengan para dosen dengan menjadi panitia dalam acara Economi Expo untuk memperingati hari ulang tahun FE UNJ. Salah satunya adalah Dekan Cup, dimana BEM FE selalu mendapat kepercayaan untuk mengatur acara ini agar berjalan lancar.

Dekan Cup FE UNJ sendiri diikuti oleh seluruh elemen yang ada di FE dengan total peserta sebanyak 10 tim yang terdiri dari sembilan prodi dan 1 tim dari jajaran dosen & karyawan. Tujuan dari Dekan Cup sendiri sudah pasti adalah sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahim dan meningkatkan hubungan yang baik bagi seluruh prodi serta pihak dosen & karyawan. Selain itu, acara ini juga sebagai ajang unjuk gigi bagi para atlit-atlit berbakat yang ada di FE UNJ untuk menunjukan kemampuan mereka dan mengharumkan nama prodi mereka.

BEM FE UNJ selaku panitia kegiatan Dekan Cup 2016 sengaja mengemas acara sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana pada tahun ini hampir seluruh perlombaan dilaksanakan di kampus tercinta yang berpengaruh terhadap euphoria dari mahasiswa FE sendiri yang ingin menyaksikan.

Cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada Dekan Cup 2016 adalah : Basket, Bulu Tangkis, Volly, Futsal, Tenis Meja, Catur dan Tarik Tambang. Dimana setiap cabang olahraga wajib diwakili oleh angkatan 2013 sampai 2015.

Dekan Cup FE UNJ 2016 Sport For Better Friedship

1. Bulu Tangkis (Campuran)

Khusus untuk cabang olahraga Bulu Tangkis  terdiri dari group campuran akan dilaksanakan mulai 14 s.d 15 April 2016 yang berlokasi di Velodrome (Kampus B Universitas Negeri Jakarta)..

2. Volly (Putra & Putri)

Untuk cabang olahraga Volly terdiri dari pertandingan Putra dan Putri akan dilaksanakan mulai 14 s.d 15 April 2016 yang berlokasi di Lapangan UPT (Halaman IKIP) Kampus A Universitas Negeri Jakarta.

3. Futsal (Putra & Putri)

Futsal Putra dan Putri akan dilaksanakan mulai 18 s.d 21 April 2016 di Lapangan UPT (Halaman IKIP) Kampus A Universitas Negeri Jakarta.

4. Tarik Tambang (Putra & Putri)

Cabang olahraga tarik tambang dilaksanakan pada tanggal 19 April 2016 di Lapangan UPT (Halaman IKIP) Kampus A Universitas Negeri Jakarta.

5. Basket 3 on 3 (Putra Putri)

Pertandingan Basket 3 on 3 Putra dan Putri akan dilaksanakan pada tanggal 20 s.d. 21 April 2016 di Lapangan UPT (Halaman IKIP) Kampus A Universitas Negeri Jakarta.

6. Tenis Meja

Tenis Meja akan dipertandingkan pada tanggal 22 April 2016 di Lobby Humas Kampus A Universitas Negeri Jakarta.

7. Catur

Cabang olahraga Catur akan dilaksanakan pada tanggal 22 April 2016 di Gedung N Kampus A Universitas Negeri Jakarta.

Ketentuan tambahan

  • Jadwal seluruh pertandingan dimulai pukul 13.00 s.d 19.00 WIB
  • Formulir pendafatran dapat diambil di sekretariat BEM FE UNJ
  • Dalam pertandingan Dekan Cup WAJIB terdiri dari ANGKATAN 2013,2014, dan 2015.

Segala ketentuan yang belum tercantum pada artikel ini, akan dibahas lebih lanjut pada Technical Meeting, Selasa 12 April 2016 Gedung N 111 Kampus A Universitas Negeri Jakarta.

Informasi lebih lanjut mengenai Dekan Cup 2016 silahkan menghubungi Bayu Hidayat Putra 081808521715.

Dengan tema “Sport For Better Friedship” panitia berharap agar olahraga menjadi suatu media untuk meningkatkan persaudaraan setiap mahasiswa FE. Semoga acara tahun ini dapat berjalan lancar dan seluruh mahasiswa ikut meramaikan.



Jangan lupa untuk selalu m
emantau perkembangan acara Dekan Cup 2016 melai social media kami seperti Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *